Desa Cinandang Raih 3 Terbaik di Lomba 10 Program PKK Jatim, Ning Hana: Harus Jadi Motivasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desa Cinandang Raih 3 Terbaik di Lomba 10 Program PKK Jatim, Ning Hana: Harus Jadi Motivasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 20 Juli 2023 16:53 WIB

Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin saat menyerahkan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com kembali meraih prestasi. Kali ini melalui , Kecamatan Dawarblandong, yang ditetapkan sebagai desa terbaik ketiga dalam Lomba 10 Program PKK se-Jawa Timur.

Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin kepada Ketua Hj. dalam peringatan BBGRM XX dan HKG PKK ke-51 Provinsi Jawa Timur, di Pendopo Ronggo Djoemeno, Caruban, Kabupaten Madiun, Rabu (19/7/2023).

Hj. mengaku sangat bangga dan bersyukur dengan raihan prestasi tersebut. Menurutnya, prestasi ini tak lepas dari kerja keras segenap pengurus TP PKK di seluruh Kabupaten Mojokerto.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi TP PKK seluruh desa di Kabupaten Mojokerto dalam meningkatkan prestasi dan mengabdi kepada masyarakat Majapahit," jelasnya, Kamis (20/7/2023).

Ia mengatakan tim penggerak PKK adalah salah satu garda terdepan yang berperan dalam melakukan penetrasi program hingga pada keluarga-keluarga kecil yang ada di desa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video