Peringati Hari Jadi Kota Kediri ke-1144, Wali Kota Abdullah Abu Bakar Ajak Jaga Kekompakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Jadi Kota Kediri ke-1144, Wali Kota Abdullah Abu Bakar Ajak Jaga Kekompakan

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 25 Juli 2023 10:58 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama antar umat beragama acara doa bersama. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah menggelar doa bersama antar umat beragama untuk memperingati Hari Jadi ke-1144.

Berlangsung di Balai , Senin (24/7/2023), doa bersama ini diikuti oleh seluruh unsur agama yang ada di . Seperti Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu, serta penghayat kepercayaan.

"Terima kasih, panjenengan semua telah mengawal Pemkot Kediri dengan baik. Pengawalan tersebut menghasilkan banyak hal positif baik nilai kerukunan, keberagaman, dan tingkat toleransi. Kita saling mendoakan rasanya sehingga dinobatkan Kota Terbahagia di Indonesia," kata Wali .

menitipkan pesan supaya kekompakan di agar terus dijaga. Apabila semua unsur di dalamnya kompak, berbagai pembangunan yang ada di dapat berjalan dengan baik.

"Hal-hal semacam ini harus terus dijaga. Bahkan, harus ditumbuhkan kepada generasi selanjutnya. Sehingga sampai kapan pun kekompakan ini mesti terus ada," ucap Abu Bakar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video