Persiapkan Pengamanan Suroan Agung PSHW-TM, Polres Madiun Kota Gelar Rakor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapkan Pengamanan Suroan Agung PSHW-TM, Polres Madiun Kota Gelar Rakor

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 25 Juli 2023 20:50 WIB

Suasana rapat koordinasi yang digelar Polres Madiun Kota.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebentar lagi akan ada kegiatan besar di Kota, yakni pengesahan warga baru untuk Perguruan Pencak Silat Persatuan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW) yang berlangsung di Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo.

Demi menjaga kondusivitas, Polres kota bersama instansi dan jajaran terkait mengadakan rapat koordinasi terkait pengamanan yang akan dilakukan untuk memperlancar kegiatan itu.

Kapolres kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, menyebut kegiatan yang diikuti korwil 5 dan polres penyangga, yaitu untuk kembali menyamakan persepsi terkait Suroan Agung sebagaimana yang telah disepakati dalam maklumat bersama.

"Kami mengundang korwil 5 termasuk dari polres penyangga, memantapkan lagi menyamakan persepsi lagi terkait Perintah bapak Kapolda terkait dengan Suroan Agung, termasuk kita mendasari kepada maklumat yang telah disepakati bersama," ujarnya, Selasa (25/7/2023)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video