Cetak Generasi Emas di Masa Mendatang, Wali Kota Kediri Sampaikan Poin Penting saat HAN 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cetak Generasi Emas di Masa Mendatang, Wali Kota Kediri Sampaikan Poin Penting saat HAN 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 26 Juli 2023 16:05 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (pegang mik), saat memberi sambutan pada peringatan Hari Anak Nasional di GOR Jayabaya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023 yang diselenggarakan di GOR Jayabaya, Wali , Abdullah Abu Bakar menekankan beberapa hal demi mencetak generasi emas di masa mendatang, Rabu (26/7/2023).

"Acara ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ke-39. Alhamdulillah, Dinas Pendidikan beserta Forum Anak , lembaga perlindungan anak, serta seluruh stakeholder pendidikan yang ada di mengadakan acara yang sangat keren," ucapnya.

"Acara ini memberikan ruang dan media untuk anak-anak mengeksplor potensi yang dimilikinya. Mudah-mudahan acara seperti ini terus ada," imbuhnya.

Di peringatan Hari Anak Nasional ke-39 ini, ia juga berpesan kepada anak-anak di untuk tidak melakukan bullying. Apabila mengalami atau mengetahui tindak bullying, kekerasan seksual dan lainnya harus berani melaporkannya.

Karena anak-anak di harus tumbuh dan berkembang dengan baik untuk mencetak generasi emas di masa mendatang bukan generasi cemas. Selain itu, anak-anak juga harus memiliki mental yang hebat, agar siap ketika kelak bertanding dengan anak-anak di seluruh belahan dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video