Jelang Pengesahan Anggota Perguruan Silat, Polres Pasuruan Gelar Rakor Keamanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pengesahan Anggota Perguruan Silat, Polres Pasuruan Gelar Rakor Keamanan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 27 Juli 2023 02:45 WIB

Rapat koordinasi kesiapan pengamanan kegiatan pengesahan warga baru pencak silat di Gedung Tribrata Polres Pasuruan, Rabu (26/07/2023).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com menggelar rapat koordinasi kesiapan pengamanan kegiatan pengesahan warga baru (), Cabang Pasuruan Raya, bertempat di Gedung Tribrata , Rabu (26/07/2023).

Rapat itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, didampingi Wakapolres Pasuruan Kota, Perwakilan Kodim 0819 Pasuruan, dan Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan.

Pengesahan warga baru rencananya akan diselenggarakan di Markas Komando Yonkav 8/NSW/ 2 Kostrad, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (29/07/2023) besok.

"Saya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib, tidak ada gangguan sekecil apa pun yang dapat menimbulkan kericuhan," ujar Hendry.

Menurutnya, ada sebanyak 390 pendekar yang akan disahkan. Ia mengaku sudah merancang mekanisme pemberangkatan para calon warga

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video