Curi Motor, Dua Pemuda di Kediri Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curi Motor, Dua Pemuda di Kediri Ditangkap Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 27 Juli 2023 21:12 WIB

Kapolsek Kota Kompol Ridwan Sahara saat menunjukkan barang bukti dan tersangka FA. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - FA (19) dan VBS (masih di bawah umur) warga Desa Kecamatan , Kabupaten Kediri, harus berurusan dengan Unit Reskrim Kediri karena terlibat pencurian sepeda motor.

Kapolsek Kota, Kompol Ridwan Sahara, mengatakan keduanya ditangkap berdasarkan laporan warga atas terjadinya aksi pencurian sepeda motor jenis Honda CBR bernopol AG 3790 YAS.

Pencurian itu terjadi di rumah kos Jalan Kampung Dalem, Gang Buntu, Kelurahan Kampung Dalem, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Minggu (16/7/2023) pagi sekira pukul 04.30 WIB

Petugas Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa ada dua pemuda yang sedang memesan kunci ke tukang kunci di wilayah Kecamatan , Kabupaten Kediri.

"Mendapat laporan tersebut, polisi lalu mendatangi tukang kunci dan menangkap pelaku untuk menjalani proses hukum di Mapolsek Kediri Kota," kata Ridwan, Kamis (27/7/ 2023).

Menurut dia, motif kedua pelaku mencuri sepeda motor tersebut ingin mendapatkan uang dari hasil penjualan barang curian agar bisa bersenang-senang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video