Hasil Rapat Bareng Dhito-Pertamina, Kediri Bakal Digelontor 58.000 Tabung per Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Rapat Bareng Dhito-Pertamina, Kediri Bakal Digelontor 58.000 Tabung per Hari

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 29 Juli 2023 13:08 WIB

Eksekutif Sales Area Manager Retail Kediri Pertamina, Wira Pratama (kiri) saat memberi cenderamata kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana terus berupaya mengatasi kelangkaan LPG melon. Hasilnya, Kabupaten Kediri akan digelontor 58.000 tabung dalam sehari. Jumlah tersebut merupakan kuota tambahan dari yang akan disebar hingga Minggu (30/7/2023) besok.

Penambahan jumlah tersebut diketahui saat Bupati Kediri rapat koordinasi bersama Eksekutif Sales Area Manager Retail Kediri , Wira Pratama.

Ada dua poin mendasar lain yang akan dilakukan untuk mengatasi kelangkaan LPG bersubsidi di Bumi Panjalu. Pertama, dropping yang semula pada hari libur tidak dilakukan akan kembali diadakan.

Kedua, Pemerintah Kabupaten Kediri bersama akan melakukan monitoring terhadap pangkalan. Jika jumlah pangkalan dalam lingkup desa dirasa kurang, maka akan dibentuk pangkalan agar persebaran LPG melon merata.

“Ya, kita akan lakukan dropping di hari libur, karena biasanya di hari libur dropping tidak dilakukan,” terang , sapaan Bupati Kediri, Jumat (28/7/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video