Wali Kota Kediri Gerak Cepat Tangani Kelangkaan Elpiji 3 Kg, OPD Diminta Jadi Relawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Gerak Cepat Tangani Kelangkaan Elpiji 3 Kg, OPD Diminta Jadi Relawan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 29 Juli 2023 13:58 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat mengunjungi salah satu pangkalan LPG 3 kg. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota beserta jajaran Pemerintah bergerak cepat menangani isu kelangkaan LPG 3 kg. Beberapa langkah diambil, seperti mengunjungi beberapa pangkalan, Jumat (28/7/2023). Hal ini untuk mengetahui permasalahan dan kondisi sebenarnya terkait dengan LPG 3 kg.

Wali Kota Abu Bakar mengimbau agar masyarakat tidak melakukan pembelian yang berlebihan atau panic buying. Sebab hal tersebut akan mempengaruhi ketersediaan stok LPG di .

Selain itu, meminta masyarakat membeli LPG di pangkalan terdekat. Pemerintah telah memberikan informasi di mana saja pangkalan pada setiap kelurahan.

"Memang ada beberapa yang ngomong di sini atau di sana tidak ada barangnya. Tapi Insya Allah sebentar lagi ada. Tadi kita sudah ngobrol ke Pertamina untuk memenuhi kebutuhan teman-teman yang ada di ," ujarnya.

Selanjutnya juga menerjunkan perwakilan dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menjadi relawan. Di mana relawan ini diterjunkan ke pangkalan-pangkalan yang ada di sehingga akan lebih cepat diketahui permasalahan yang terjadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video