Gagal Nyalip, Remaja dari Surabaya Tewas Terlindas Truk di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gagal Nyalip, Remaja dari Surabaya Tewas Terlindas Truk di Jombang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 02 Agustus 2023 17:39 WIB

Petugas Satlantas Polres Jombang saat mengevakuasi korban kecelakaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja dari Surabaya meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya gagal mendahului sebuah truk di Jalan Raya Gambiran, Kecamatan Mojoagung, , Rabu (2/8/2023).

"Satu orang meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kami melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut. Kami imbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dan mentaati rambu lalu lintas," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Anang Setyanto, kepada awak media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban diketahui bernama Dhiqi Safety An Noor (23), warga Rungkut Tengah, Kecamatan Gununganyar, Surabaya. Peristiwa terjadi sekira pukul 13:30 WIB, bermula ketika iring-iringan sepeda motor dari timur ke barat. 

Saat di lokasi kejadian, 3 sepeda motor itu mendahului truk S 9219 UX, yang dikemudikan Amad Mochamad (41), warga Dusun Kedungpapar, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video