Wali Kota Gus Ipul Turun Langsung Tinjau Kerja Bakti Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Gus Ipul Turun Langsung Tinjau Kerja Bakti Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Jumat, 04 Agustus 2023 15:51 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat meninjau warga membersihkan gorong-gorong.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mewujudkan kota yang bersih dan nyaman, Pemerintah Kota Pasuruan mengadakan "Grebek Kampung Kumuh" berupa kerja bakti bersih-bersih lingkungan. Kegiatan ini dilaksanakan tiga hari ke depan mulai Jumat (4/8) hingga Minggu (6/8) besok.

Dalam kegiatan ini, turun langsung untuk meninjau proses kerja bakti dan bersih-bersih yang dilakukan oleh warga beserta camat, lurah, dan kepala perangkat daerah.

Di sela-sela meninjau kerja bakti, wali kota yang karib disapa ini sesekali menyapa dan mengajak dialog warga yang sedang bersih-bersih.

"Bu, dijaga ya lingkungannya, dibersihkan jika kotor, kalau buang sampah di tempatnya biar selokannya ga penuh," pesan , Jumat (04/08/2023)

Selain meninjau kegiatan warga, ia juga mengecek gorong-gorong dan melihat kondisi sungai sambil mengurai persoalan yang menyebabkan wilayah tersebut banjir ketika hujan. Beberapa lokasi yang dicek adalah Bakalan, Blandongan, dan Kepel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video