Polemik RSUD Bangil, Bupati Irsyad Minta Maaf: Terima Kasih atas Masukan dan Kritik Konstruktifnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polemik RSUD Bangil, Bupati Irsyad Minta Maaf: Terima Kasih atas Masukan dan Kritik Konstruktifnya

Editor: Siswanto
Wartawan: Supardi
Sabtu, 05 Agustus 2023 23:37 WIB

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat usai viralnya konser musik yang mewarnai peresmian Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru , pada Rabu (2/8/2023) lalu.

Ia pun berterima kasih dan mengapresiasi khalayak umum atas masukan dan kritik konstruktif yang disampaikan untuk ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Saya mohon maaf dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan masukan. Semua kritik membangunnya untuk pembelajaran kita semua dan akan kita evaluasi lagi ke depannya. Saya melihat, malam apresiasi, acara internal untuk pegawai . Penampilan band Kotak itu hanya melengkapi malam apresiasi saja,” ujarnya, Jumat (4/8/2023).

Menurut dia, penampilan grup musik ibu kota tersebut untuk memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan dan keluarga besar atas capaian-capaiannya, termasuk totalitas dalam menangani pandemi Covid-19 selama 3 tahun terakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video