Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Kelamin Korban Mutilasi di Jombang, Kepala Belum Ditemukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Kelamin Korban Mutilasi di Jombang, Kepala Belum Ditemukan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 06 Agustus 2023 09:55 WIB

Proses evakuasi potongan tubuh dalam karung oleh petugas. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polisi berhasil mengidentifikasi jenis kelamin korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan terbungkus karung di saluran irigasi di , Kecamatan Mojowarno, Kabupaten .

Dari hasil autopsi oleh ahli forensik dari dokpol Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kediri, di RSUD , diketahui jenis kelamin korban yakni perempuan.

"Teridentifikasi dalam karung itu, memuat satu tubuh manusia tanpa kepala," ujar Kasatreskrim Polres , AKP Aldo Febrianto, Minggu (6/8/23).

Diungkapkan Aldo, isi dalam karung plastik tersebut terdapat tubuh manusia yang terbagi dalam beberapa bagian. Sedangkan, korban tersebut meninggal sudah lebih dari 4 hari.

"Dalam karung pertama berisi 4 potongan tubuh, mulai dari tangan kanan-kiri dan potongan dada, iga kanan kiri. Dan pada karung kedua berisi bagian panggul ke bawah. Diperkirakan korban meninggal sekitar 3 sampai 4 hari lebih," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video