Bahagia Bersama Lewat Olahraga, Pemkot Kediri Gelar Fun Bike | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bahagia Bersama Lewat Olahraga, Pemkot Kediri Gelar Fun Bike

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 06 Agustus 2023 16:13 WIB

Peserta Fun Bike di Kota Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot Kediri ingin menyalurkan kebahagiaan bersama masyarakat lewat olahraga. Oleh karena itu, rangkaian acara Hari Jadi ke-1144  bertajuk 'Bahagia Bersama' dimeriahkan dengan yang digelar pada hari ini, Minggu (6/8/2023).

Sesuai dengan umur , agenda tersebut diikuti 1.144 peserta. Kegiatan dimulai dari depan halaman Balai . Para pesepeda diajak mengayuh berkeliling wilayah kota bagian barat hingga finish di Wisata Goa Selomangleng.

Sebelum keberangkatan, Asisten Administrasi Umum Pemkot Kediri, Tanto Wijohari, berterima kasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunan .

"Banyak capaian yang telah diraih oleh . Untuk itu apa yang sudah dicapai dipertahankan dan terus ditingkatkan," ujarnya.

"Tahun ini sudah memasuki usia 1.144 tahun. Semoga ke depan bisa berkontribusi untuk kemajuan masyarakat dan wilayah sekitarnya," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) , Zachrie Ahmad, selaku penyelenggara mengatakan rute yang ditempuh pada kali ini berjarak 9 km. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video