Presentasi di BRIN, Wali Kota Ika Puspitasari Sampaikan Inovasi Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Presentasi di BRIN, Wali Kota Ika Puspitasari Sampaikan Inovasi Pendidikan

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 08 Agustus 2023 12:15 WIB

Amin Wachid (Kiri) mendampingi Wali Kota Ning Ita dalam presentasi dunia pendidikan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Inovasi pendidikan di Kota Mojokerto jadi ujung tombak Wali Kota Ika Puspitasari ketika mempresentasikan seminar Inovasi Kepemimpinan Perempuan pada sektor pendidikan di daerah.

Dalam momen yang digelar Badan Riset dan Inovasi Nasional () di Jakarta (8/8/2023) tersebut, wali kota menyampaikan sejumlah program unggulan di bawah besutan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Mojokerto.

"Ada 5 gratis dalam bentuk Bosda yakni bantuan SPP gratis untuk siswa TK, SD, fasilitas seragam, sepatu tas, ATK dan angkutan gratis. Itu beberapa program unggulan di Pemkot Mojokerto yang selama ini telah berjalan," papar Wali Kota Ika dalam presentasinya.

Untuk peningkatan kapasitas mutu pendidik, lanjut wali kota yang akrab disapa Ning Ita, mengalami kenaikan hingga 100 persen. Honorarium guru honorer naik dari Rp750 ribu per bulan menjadi Rp1.750.000,00 per bulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video