Bahas Kemenangan Ganjar Pranowo, 2 DPC Parpol di Jombang Gelar Silaturahmi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bahas Kemenangan Ganjar Pranowo, 2 DPC Parpol di Jombang Gelar Silaturahmi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 13 Agustus 2023 20:09 WIB

Agenda silaturahmi DPC PPP dan DPC PDIP di Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - DPC dan PPP di menggelar silaturahmi guna membahas kemenangan Ganjar Pranowo dalam , Minggu (13/8/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PPP itu dipimpin masing-masing ketua partai, Ketua DPC PPP , Ema Umiyyatul Chusnah atau Ning Ema, dan Ketua DPC , Sadarestuwati atau Mbak Estu.

Diungkapkan Ning Ema, melalui silaturahmi tersebut mampu terjalin kerja sama dan sinergitas yang dibangun kedua parpol bisa dilanjutkan tidak hanya untuk memenangkan Ganjar Pranowo saja, melainkan kemenangan secara keseluruhan.

"Tapi kita kerja sama di legislatif nanti Pileg (Pemilihan Legislatif) yang mana kita saling mengamankan kursi kita, bahkan kita saling menambah," ucapnya.

Selain mempunyai nilai perjuangan sejarah dua parpol ini, ia juga berharap pada kontestasi Pileg DPR RI, 2 srikandi ini dapat kembali terpilih dengan kerja sama yang akan terus dibangun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video