Gebyar Hari Anak Nasional 2023, Berikut Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gebyar Hari Anak Nasional 2023, Berikut Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 13 Agustus 2023 20:31 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat ikut memeriahkan Gebyar Hari Anak Nasional.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Walikota , Adi Wibowo, menghadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2023 yang berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Minggu (13/8/2023).

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan bahwa peringatan Hari Anak nasional menjadi momentum pengingat untuk meningkatkan spirit terhadap perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak. Hal ini sesuai dengan tema yang disepakati secara nasional yakni 'Anak Terlindungi Indonesia Maju'.

"Gebyar anak nasional bukan sekedar perayaan saja, akan tetapi menjadi pengingat dan untuk memberikan spirit yang lebih kepada anak-anak dan para orang tua bahwa Kota memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan perlindungan, keamanan kepada anak anak kita. Ini kita harapkan semakin hari akan semakin baik,” ujarnya.

Sebab keberadaan anak, lanjut Adi, menjadi suatu hal yang penting karena merekalah yang nantinya menjadi penerus bangsa dan menjadi penentu serta tombak keberlangsungan bangsa.

“Di tahun 2045 nanti kita menyambut Indonesia emas, tentu SDM anak-anak kita harus kita siapkan dengan baik untuk menjadi penerus bangsa,” tuturnya.

Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, kata Adi, menjadi tantangan yang harus dihadapi oleh anak-anak saat ini. Ia menyebutkan bahwa peran orang tua untuk mengawasi anak-anak sangat dibutuhkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video