PT Freeport Indonesia Beri Penghargaan untuk Kontraktor Proyek Smelter | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT Freeport Indonesia Beri Penghargaan untuk Kontraktor Proyek Smelter

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Senin, 14 Agustus 2023 17:00 WIB

Para pekerja saat perayaan 25 juta jam kerja selamat tanpa LTI. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Indonesia (FI) menganugerahkan penghargaan kepada kontraktor atas capaian lebih dari 25 juta jam kerja selamat pada proyek pembangunan smelter PT FI.

Penghargaan tersebut sebagai komitmen PT FI dalam menjalankan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sebagai prioritas utama dalam seluruh aktivitasnya. Deputy Site Manager proyek pembangunan smelter PT FI, Venta Agustri, menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para kontraktor atas upaya dan komitmen yang terus diberikan kepada PT FI.

"Hal ini merupakan kebanggaan yang patut kita syukuri, mengingat 25.000.000 jam kerja selamat bukanlah hal yang mudah. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras seluruh tim di lapangan yang terus konsisten menjadikan K3 sebagai prioritas utama baik di dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari," ujarnya, Senin (14/8/2023).

Menurut dia, kunci dari keselamatan kerja adalah kepedulian terhadap diri sendiri dan rekan kerja di sekitarnya. Di PT FI, kepedulian tersebut diwujudkan melalui beragam tindakan antara lain dengan melakukan identifikasi bahaya di sekitar sebelum melakukan pekerjaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video