Legislatif-Eksekutif Teken Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD Kota Batu TA 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Legislatif-Eksekutif Teken Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS APBD Kota Batu TA 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 15 Agustus 2023 19:51 WIB

Penandatanganan kesepakatan perubahan KUA-PPAS APBD Kota Batu TA 2024.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota menggelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kota Tahun Anggaran 2024, Selasa (15/8/2023). 

Ketua DPRD Kota , Asmadi, mengatakan bahwa dokumen Rancangan Perubahan KUA-PPAS TA 2024 merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah daerah setempat dan dewan. Ia mengatakan setelah melalui tahapan pembahasan yang intensif antara Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota , akhirnya nota kesepakatan dapat ditandatangani.

"Dalam dokumen rancangan kebijakan anggaran ini, telah terwakili berbagai pertimbangan dan aspirasi masyarakat serta pemangku kepentingan. Proses pembahasan yang teliti dan kolaboratif telah kita lakukan demi menghasilkan kebijakan anggaran yang lebih akurat dan sesuai dengan kondisi riil di Kota ," paparnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota , Aries Agung Paewai, mengapresiasi kerja keras dan komitmen dewan, serta tim anggaran pemerintah daerah setempat dalam merumuskan kebijakan anggaran yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video