Peringati HUT ke-78 RI, Begini Bentuk Keseruan Jawa Timur Park Group | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-78 RI, Begini Bentuk Keseruan Jawa Timur Park Group

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 16 Agustus 2023 10:37 WIB

Suasana upacara HUT RI yang digelar JTP Group tahun kemarin.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Jawa Timur Park (JTP) Group akan menggelar upacara, Kamis (17/8/23) pagi.

Upacara yang digelar di Jawa Timur Park 1 ini bertema “Sejuta Mimpi Satu Negeri”.

Menurut Public Relation JTP Group, Titik S. Aryanto, tema yang dipilih pada kegiatan ini bertujuan untuk merepresentasikan berbagai mimpi dan cita untuk menjadi bangsa yang besar, kuat, satu tanah air, satu negeri, serta satu bangsa.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 RI di Jawa Timur Park kali ini akan dihadiri seluruh perwakilan karyawan dari masing-masing sister company baik theme park maupun hotel yang tergabung di bawah manajemen JTP Group. 

14 sister company yang akan turut melaksanakan upacara kemerdekaan ini diantaranya Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Batu Night Spectacular, Predator Fun Park, Batu Love Garden, Eco Green Park, Museum Tubuh – The Bagong Adventure, Museum Angkut Movie Stars Studio, Jawa Timur Park 3 (Dino Park, Legend Stars Park, Funtech Plaza, Museum Musik Dunia, dan Millennial Glow Garden serta Dino Mall), Workshop Jawa Timur Park Group, Klub Bunga Butik Resort, Pondok Jatim Park, Senyum World Hotel, dan Pohon Inn Hotel.

"Upacara tahun ini memang digelar dengan kemasan yang unik seperti pada tahun sebelumnya," ungkap Titik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video