Situs Ndalem Pojok Undang Jokowi ke Kediri untuk Hadiri Peringatan Hari Jadi NKRI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Situs Ndalem Pojok Undang Jokowi ke Kediri untuk Hadiri Peringatan Hari Jadi NKRI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 16 Agustus 2023 16:48 WIB

Ketua Harian Situs Ndalem Pojok Persada Soekarno, Kushartono, menunjukkan arsip undangan kepada Presiden Jokowi. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Persada Soekarno Kediri mengundang Presiden RI Joko Widodo untuk berkenan hadir pada peringatan Hari Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (), Jumat (18/8/2023) mendatang.

Undangan kepada Presiden Jokowi tersebut juga didukung oleh para tokoh lintas agama yang tergabung dalam Organisasi Kebangsaan Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia dan beragam komunitas dari Jawa Timur.

Ketua Harian Persada Soekarno, Kushartono, mengatakan pihaknya sengaja mengundang Presiden Joko Widodo dalam rangka mensyukuri Kemerdekaan dan berdirinya

Sementara itu, Ketua DPD Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Jawa Timur, Puryono, mengatakan bahwa pihaknya akan mengerahkan seluruh perwakilan kabupaten/kota se-Jawa Timur untuk hadir dalam tasyakuran di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video