Ledakan Kafe Blue Doors Surabaya, 3 Karyawan Jadi Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ledakan Kafe Blue Doors Surabaya, 3 Karyawan Jadi Korban

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 17 Agustus 2023 20:13 WIB

Petugas saat mengevakuasi puing-puing bangunan kafe Blue Doors Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kafe Blue Doors yang terletak di Jalan Imam Bonjol, , meledak, Kamis (17/8/2023). Akibatnya, bangunan mengalami kerusakan parah dan 3 karyawan menjadi korban.

“Korban 3 orang dari karyawan kafe. 2 orang hanya pengecekan di lokasi. 1 korban luka bakar dirujuk ke rumah sakit. Kemudian untuk ledakan terjadi karena kebocoran LPG. Akibat ledakan tersebut, 70 persen bangunan rusak,” kata Kabid Darlog BPBD , Buyung Hidayat.

Mereka yang terluka yakni, Taufiq Qurahman (25) warga Jalan Wonorejo 3/138, ; Zalsa Vera Kurniasar (23), dari Jalan Simokerto 2/61, dan Chintia Amelia Dewi (23) warga .

Taufiq mengalami luka bakar berat hingga 70 persen dan dilarikan ke RSUD dr Soetomo untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan 2 korban lainnya mengalami luka ringan dan sok.

Sementara itu, pihak Disbudporapar akan melakukan pengecekan terkait perizinan yang dikantongi kafe Blue Doors. Menurut salah satu warga sekitar, Zainal, tempat itu baru beroperasi selama 3 bulan dengan jam operasional hingga pukul 02.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video