Gus Fawait: Prabowo Effect Dongkrak Elektabilitas Gerindra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Fawait: Prabowo Effect Dongkrak Elektabilitas Gerindra

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 24 Agustus 2023 20:46 WIB

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait atau yang akrab disapa Gus Fawait, saat rapat paripurna. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Elektabilitas terus beranjak naik. Menurut survei terbaru dari Litbang Kompas, elektabilitas partai berlambang garuda itu menyentuh angka 18,9 persen. 

"Tingginya elektabilitas karena terdongkrak fenomena Effect. Ini linear dengan tingginya elektabilitas dan popularitas Pak Subianto berdasarkan survei sejumlah lembaga," kata Ketua Fraksi DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait, Kamis (24/8/2023).

Tokoh Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengatakan, pendukung Subianto sebagai capres cenderung memilih pada pesta demokrasi mendatang karena fenomena tersebut.

Pria yang akrab disapa itu menyebut, kepercayaan publik yang tinggi kepada Subianto itu tak lepas dari prestasi yang ditorehkan oleh Menteri Pertahanan yang bisa menjalin hubungan baik dengan dunia internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video