Peringati Hari Jadi Ke-4, DPRD Kota Madiun Adakan Rapat Paripurna di Luar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Jadi Ke-4, DPRD Kota Madiun Adakan Rapat Paripurna di Luar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 25 Agustus 2023 09:22 WIB

Rapat paripurna hari jadi ke-4 DPRD kota Madiun diadakan di luar ruangan.. (Foto : Hendro Suhartono).

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Beda dengan konsep yang terjadi sebelumnya, biasanya dalam rapat paripurna hari jadi DPRD diadakan di dalam ruang sidang kantor DPRD, namun kali ini rapat paripurna hari jadi ke-4 diadakan di luar ruangan tepatnya berada di Alun-alun .

"Peringatan hari jadi DPRD ke-4 periode 2019-2024 kita rubah konsep. Kita adakan rapat paripurna itu di Alun-alun. Dan konsep ini berasal dari rekan-rekan DPRD semua," ujar ketua DPRD kota , Andi Raya, Kamis (24/8/2023) malam.

Dengan konsep itu, anggota DPRD berharap agar masyarakat tahu bahwa bahwa sinergitas telah berjalan baik antara legislatif, eksekutif dan yudikatif. Sehingga masyarakat semakin jelas peran DPRD dan tahu bahwa DPRD itu ada juga untuk masyarakat.

"Dengan harapan agar masyarakat tahu bahwa DPRD ini turun ke bawah dan masyarakat melihat bahwa sinergitas antara legislatif dan eksekutif dan yudikatif bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Dan tak lupa dalam Peringatan hari jadi ke-4 DPRD kota tahun 2019-2024 di semarakkan juga dengan gebyar nasi pecel sebanyak 3.000 porsi yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video