Ribuan Pesilat Ikuti Pasuruan Martial Art Championship, Bupati: Saya Bangga, Junjung Sportivitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Pesilat Ikuti Pasuruan Martial Art Championship, Bupati: Saya Bangga, Junjung Sportivitas

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Sabtu, 26 Agustus 2023 09:25 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , membuka Kejuaraan Martial Art Championship 2023 yang digelar di GOR Sasana Krida Anoraga, Jumat (25/8/2023). Sebanyak 1.610 atlet dari berbagai kota berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

"Saya minta seluruh atlet agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan. Selain itu, ia juga berharap agar semua peserta tidak ada yang mengalami cedera yang serius saat bertanding face to face," ujarnya dalam sambutan pembukakan seperti dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/8/2023).

"Pencak silat ini adalah seni bela diri. Jadi bagaimana caranya supaya bisa melumpuhkan lawan sampai dapat poin kemenangan yang lebih banyak," harapnya.

Bupati bangga dengan banyaknya peserta yang ikut kejuaraan. Ia mengajak masyarakat untuk mencintai pencak silat ataupun seni bela diri yang lain sebagai bagian dari warisan bangsa.

"Karena sejak kecil saya sudah jadi bagian dari pencak silat. Karena seni bela diri itu adalah warisan bangsa dan leluhur kita. Sehingga seyogyanya wajib kita cintai dan kita jaga sampai kapanpun," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video