Pemkot Mojokerto Gelar Gerak Jalan Tematik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Mojokerto Gelar Gerak Jalan Tematik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 26 Agustus 2023 13:20 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat melepas keberangkatan peserta gerak jalan tematik.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan Kota Mojokertro menggelar . Wali Kota , Ika Puspitasari (), memberangkatkan langsung para peserta dari alun-alun, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi peningkat semangat untuk terus membangun Kota lebih hebat, lebih kuat, dan masyarakatnya jauh lebih melesat. Selain itu, dia berharap kemajuan Kota meningkat berkat dukungan seluruh masyarakat.

"Saya atas nama Pemerintah kota mengucapkan terima kasih dan matur nuwun. Betapa sinergi dan kekompakan masyarakat Kota yang luar biasa, sehingga proses pembangunan di seluruh bidang termasuk pendidikan, infrastruktur, kesehatan, bidang sosial, dan ekonomi mengalami peningkatan yang luar biasa," paparnya.

"Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dalam mengamankan Kota yang menjadi kebanggaan seluruh masyarakat ini semoga dalam peringatan Hut Republik Indonesia yang ke-78 ini," imbuhnya.

juga menerangkan, dengan dicabutnya Keppres nomor 2 tahun 2020 tentang pandemi Covid-19, seluruh masyarakat di masing-masing daerah diberikan keleluasaan untuk bisa menyelenggarakan kegiatan yang berbasis masyarakat dengan jumlah yang sangat banyak. Dengan dicabutnya status pandemi, diharapkan dapat memulihkan kembali ekonomi agar bangkit lebih hebat, lebih kuat dan lebih melesat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video