Masyarakat Pendukung Ganjar Deklarasi di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Pendukung Ganjar Deklarasi di Tuban

Editor: Siswanto
Wartawan: Suwandi
Minggu, 27 Agustus 2023 20:51 WIB

Penyerahan SK kepada Pengurus DPD MPG Tuban, di Lapangan Kodok Bende, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Minggu (27/8/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Kabupaten Tuban resmi dilantik dan menyatakan deklarasi membantu memenangkan sebagai .

Deklarasi dan pelantikan yang diikuti ratusan orang itu, digelar di Lapangan Kodok Bende, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Minggu (27/8/2023).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Ketua DPD MPG Kabupaten Tuban, Yohanan Didik Yuwono telah dilantik oleh Ketua DPW MPG Jawa Timur, Rudi Situmorang. Setelah dilantik Ketua menerima SK dan sebuah pataka.

Ketua DPD MPG Kabupaten Tuban, Yohanan Didik Yuwono mengatakan, sebuah penghormatan untuk warga Kabupaten Tuban karena pelantikan pengurus DPD telah dihadiri pengurus wilayah hingga pusat.

Tentu ini, lanjutnya, menjadikan motivasi bagi pengurus di kabupaten agar memenangkan Ganjar Prabowo sebagai Presiden RI 2023.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW dan Ketua DPP MPG yang sudah hadir di Kabupaten Tuban," tegas Yohanan Didik itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video