Beragam Poster Lucu Warnai Kirab Pemilu 2024 di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beragam Poster Lucu Warnai Kirab Pemilu 2024 di Sidoarjo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Minggu, 27 Agustus 2023 21:03 WIB

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, dan Sekretaris KPU Sidoarjo, Sulaiman, ketika pose bersama peserta Kirab Pemilu 2024. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Beragam poster lucu mewarnai acara Kirab yang digelar , Minggu (27/8/2023). Selain komisioner , Kirab ini diikuti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Taman dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) wilayah Kecamatan Taman.

Kirab di Kecamatan Taman ini juga berbarengan dengan acara Karnaval HUT 78 Kemerdekaan RI yang digelar warga Desa Wage Kecamatan Taman. Acara karnaval ini diberangkatkan oleh Bupati Ahmad Muhdlor Ali.

Dalam kirab, beberapa poster unik dan lucu tampak dibawa oleh sejumlah anggota PPS. Poster-poster lucu ini berhasil mencuri perhatian warga.

Contoh poster lucu berbunyi “ke TPS ndak perlu pakai Skincare, sebab ini Pilpres bukan Kawinan”. Juga tulisan “Siapa tau Jodohmu ketemu di TPS, Sukseskan ” menjadi ajakan yang riang gembira, gaya khas anak muda.

Salah satu anggota PPS yang membuat poster unik, mengatakan, tujuan dari kampanye ini adalah untuk membuat pemilih lebih terlibat dengan cara yang menyenangkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video