Tikungan Krawak Tuban, Rawan Begal dan Laka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tikungan Krawak Tuban, Rawan Begal dan Laka

Jumat, 26 Juni 2015 17:01 WIB

Tikungan tajam yang berada di jalan Krawak, Kecamatan Montong, Tuban. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Waspada dan hati-hati bagi pengguna kendaraan ketika melintas di jalan kabupaten dari arah Kecamatan Montong menuju Singgahan maupun sebaliknya tepatnya ditikungan Kerawak, kecamatan Montong. Pasalnya, di sekitar area jalan tersebut tidak ada rambu lalu lintas atau tanda peringatan yang menunjukkan jalan tersebut terdapat tikungan.

Bahkan lebih rawan lagi pada saat malam hari. Sebab selain jalannya sempit, penerangannya juga tidak ada. Sehingga, di tikungan tersebut dinilai rawan kecelakaan lalulintas, begal maupun kejahatan kriminal lainnya oleh sejumlah pengguna jalan.

Seperti dikatakan Latif Afandi (25) pengendara motor asal Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan pada BANGSAONLINE.com. Ia mengaku was-was saat melintas di jalan menikung itu. Karena akses jalan yang sempit, tikungnya juga terlalu tajam. “Kondisi inilah yang menjadikan jalan itu rawan begal, laka maupun perbuatan kriminal lainnya,” katanya saat melintas di tikungan tajam itu.

Ditambahkan Latif, selain menikung tajam, jalan tersebut kondisinya juga menanjak. Tidak hanya itu, pagar pembatas jalan pun sudah tidak ada sejak terkena longsor pada musim penghujan yang lalu. Kondisi tersebut jelas menambah peluang terjadinya laka.

“Kami berharap agar pemerintaj segera mencari solusi, karena jalan ini untuk kepentingan orang banyak. Kalau bisa jalan ini segera dilebarkan,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video