Selimut Hati Batch 4, Bunda Fey Ajak Perempuan Berdaya serta Siap Hadapi Risiko-Tantangan Ke Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selimut Hati Batch 4, Bunda Fey Ajak Perempuan Berdaya serta Siap Hadapi Risiko-Tantangan Ke Depan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 29 Agustus 2023 18:52 WIB

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar saat membuka Selimut Hati Batch 4 ditandai dengan pemukulan gong. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com (Sekolah Bagi Perempuan Bekal Tantangan Hidup di Masa Depan Nanti) Batch 4 telah dibuka oleh Ketua TP PKK Kota Kediri yang ditandai dengan pemukulan gong, Selasa (29/8/2023).

kali ini diselenggarakan di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri diikuti oleh remaja putri perwakilan dari 46 kelurahan se-Kota Kediri dan pendaftar umum.

Narasumber Batch 4 ini spesial, karena menghadirkan 5 orang berkompeten dalam bidangnya seperti Kalis Mardiasih seorang penulis dan aktivis perempuan, Nur Rofiah yang berprofesi sebagai akademisi.

Kemudian Tatik Imadatus seorang psikolog, Elizabeth Biretni yang berprofesi sebagai dokter spesialis kandungan dan pemerhati kesehatan, serta Maulia Martwenty seorang praktisi hukum.

, sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Kediri, menuturkan bahwa program ini salah satu kegiatan yang diselenggarakan untuk mencegah terjadinya pernikahan dini.

Menurutnya, tidak ada cara yang efektif untuk mencegah pernikahan dini dan kekerasan seksual selain pendidikan. Forum seperti inilah bisa menjadi ajang untuk menimba ilmu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video