Disperindag Pamekasan Sesuaikan Tarif Kios untuk Pedagang di Pasar Kolpajung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disperindag Pamekasan Sesuaikan Tarif Kios untuk Pedagang di Pasar Kolpajung

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Selasa, 29 Agustus 2023 20:24 WIB

Konsep pembangunan Pasar Kolpajung, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melakukan penyesuaian tarif kios untuk pedagang yang akan menempati . Kepala Disperindag , Ahmad Basri Yulianto, mengatakan bahwa fasilitas di sana disesuaikan dengan pedagang yang sudah terdata.

"Di itu ada 4 blok, lantai 1 untuk pedagang basah. Di blok A misalnya untuk kios konfeksi, elektronik dan sebagainya, Artinya perencaan itu sesuai dengan jenis dagang," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (29/8/2023).

Untuk pedagang yang dulu menempati kios di depan, ia menegaskan kepada mereka agar tidak berharap untuk menempati bagian tersebut jika pembangunan sudah selesai. Sebab, pembangunan pasar sudah berubah.

"Jadi gini, pembangunan gedung yang lama itu sudah berubah, misalnya dulu ada bangunan dengan ukuran 4x4 sekarang tidak ada, karena mulai bangunan hingga ukurannya sama semua, hanya dibedakan luasnya," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video