PDIP Resmi Usung HarMas Jilid II dalam Pilbup Kediri, Penyerahan Rekom Diwarnai Aksi Protes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Resmi Usung HarMas Jilid II dalam Pilbup Kediri, Penyerahan Rekom Diwarnai Aksi Protes

Minggu, 28 Juni 2015 16:42 WIB

Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari, saat menyerahkan rekom kepada ketua DPC PDIP Kediri, Sutrisno dan juga calon bupati Haryanti - Masykuri (HarMas). (foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) penyerahan rekomendasi dan sosialisasi Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah yang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, diwarnai aksi protes peserta, Minggu (28/6).

Dua orang pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) terpaksa walk out (WO) dari ruang rapat, karena merasa dikibuli.

Insiden itu terjadi di awal rapat, PAC PDIP Ngasem Purwito dan Rohmad, bendaharanya tiba-tiba berdiri dan melakukan protes. Mereka meminta penjelasan pimpinan rapat yang tidak menghadirkan seluruh organ partai, serta pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Kediri.

Protes yang dilakukan Purwito dan Rohmad tidak ditanggapi oleh pimpinan rapat. Sebagian besar peserta rapat juga meminta keduanya untuk duduk kembali. Namun, karena keduanya bersikeras melakukan protes, akhirnya pimpinan rapat memintanya keluar meninggalkan ruangan. "Silahkan anda duduk kembali. Tetapi jika tidak bersedia duduk, silahkan anda keluar," ungkap wakil ketua DPD Kanang dengan nada tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video