SUCI Bubar, Pak Cip Izin Melawan Abah Ipul dalam Pilbup Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SUCI Bubar, Pak Cip Izin Melawan Abah Ipul dalam Pilbup Sidoarjo

Senin, 29 Juni 2015 00:18 WIB

TAK AKUR- Bupati dan Wakil Bupati yang terlihat kemesraannya berakhir ketika menghadiri acara di GOR Delta Sidoarjo, kemarin. foto: mustain/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tak ada lagi pasangan Saiful Ilah - MG Hadi Sutjipto (SUCI) Jilid II dalam Pilkada Sidoarjo yang bakal berlangsung Desember 2015 nanti. Sebaliknya, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo periode 2010-2015 ini, bakal saling berhadap-hadapan untuk menuju pendopo.

Sebab, Pak Cip -sapaan akrab MG Hadi Soetjipto- sudah pamitan pada Abah Ipul -sapaan akrab Saiful Ilah- untuk maju sendiri sebagai calon bupati (Cabup) dalam Pilkada Sidoarjo meskipun Pak Cip sudah mendaftar sebagai calon wakil bupati (Cawabup) dan mengikuti tahapan yang dilaksanakan oelh Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo.

Kendati SUCI bubar, Bupati Saiful Ilah menyikapi dengan santai dan mengakui kalau MG Hadi Sucipto, telah meminta izin untuk bersaing dalam Pemilihan Bupati (Pilbub) Sidoarjo 2015 mendatang.

“Benar, beliau (Pak Cip) sudah pamitan. Abah Ipul, saya mohon izin maju bersaing dengan Abah,” ujar Saiful Ilah menirukan ucapan Pak Cip ketika dicegat wartawan, Minggu (28/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video