Mobil INCAR Polres Tuban Diturunkan, Siap Buru Pelanggar Lalu Lintas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil INCAR Polres Tuban Diturunkan, Siap Buru Pelanggar Lalu Lintas

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 04 September 2023 21:06 WIB

Apel persiapan Operasi Zebra 2023 di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas menerjunkan mobil Integrated Node Capture Attitude Record (INCAR) untuk menindak pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Selama dua minggu kedepan, mobil INCAR akan dioperasikan secara mobile dan menyasar seluruh wilayah Kabupaten Tuban dalam operasi Zebra Semeru 2023.

"Kita maksimalkan mobil Incar dan tilang elektronik. Sehingga kita dorong Polisi tidak perlu melakukan Tilang secara manual," jelas Kapolres Tuban AKBP Suryono usai gelar pasukan Zebra Semeru di Mapolres setempat, Senin (4/9/2023).

Suryono mengatakan, terdapat 7 sasaran yang menjadi prioritas dalam operasi zebra kali ini. Diantaranya, pengemudi menggunakan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, tidak menggunakan safety belt, tidak menggunakan helm SNI, berboncengan lebih dari satu orang, melebihi batas kecepatan dan melawan arus yang serta mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video