Gus Lilur Salurkan Beasiswa untuk Puluhan Santri Yatim di Ponpes Tahfidz Qur'an Al-Furqon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Lilur Salurkan Beasiswa untuk Puluhan Santri Yatim di Ponpes Tahfidz Qur'an Al-Furqon

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 05 September 2023 20:06 WIB

Pengurus NBI saat menyalurkan beasiswa santri bagi puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Tahfidz Quran Al Furqon. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Netra Bangsa Indonesia (NBI), HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy, menyalurkan beasiswa santri bagi puluhan anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu di Pondok Pesantren Tahfidz Quran Al Furqon.

Total, ada 24 santri penerima beasiswa dari pria yang akrab disapa itu. Mereka adalah santri yang mondok pesantren yang terletak di Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua Tim Filantropi NBI, Miftakhul Ulum, mengatakan bahwa pihaknya bersama tim dari datang ke NTB untuk melakukan verifikasi sekaligus penyerahan beasiswa santri. Selain dirinya, tim yang berangkat adalah M. Aminullah, Sekretaris NBI Holding, dan Aam Waro Panotogomo Koord Divisi Program Beasiswa.

"Dari hasil verifikasi ditetapkan ada 24 penerima beasiswa dengan rincian, 10 yatim piatu, dan 14 Fakir Miskin dan semua santri Tahfidz Qur'an. Beasiswa yang diberikan oleh Ketum NBI adalah semua kebutuhan santri tiap bulan di Pesantren," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (5/9/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video