Sebulan Polres Tuban Amankan Puluhan Ribu Pil Dobel L | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebulan Polres Tuban Amankan Puluhan Ribu Pil Dobel L

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 05 September 2023 21:06 WIB

12 tersangka kasus peredaran narkoba di Tuban, saat ungkap kasus di Mapolres setempat, Selasa (5/9/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasus peredaran narkoba atau obat-obatan terlarang di Kabupaten Tuban terbilang masih cukup tinggi.

Hal ini, terbukti dalam sebulan belakangan ini, Satresnarkoba Polres Tuban mengungkap sebanyak 12 kasus peredaran Narkoba.

Dari hasil penangkapan tersebut, diantaranya 1 kasus sabu-sabu, 9 kasus Pil dobel, 1 kasus Carnophen, serta Pil Y sebanyak 1 kasus, dan sebanyak 12 tersangka telah diamankan di Mapolres Tuban.

Total sebanyak 14.565 butir Pil dobel L, 929 butir pil Y, 53 butir Carnophen serta 4,51 gram sabu berhasil diamankan dari pengungkapan kasus tersebut.

"Para tersangka ini diamankan di lokasi berbeda. Yakni, di Kecamatan Tuban, Palang, Jatirogo, dan Palang. Semua kasus yang ditangani sudah dalam tahap penyidikan," ungkap Wakapolres Tuban, Kompol Palma Fitria Fahlevi, Selasa (5/9/2023).

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Tuban AKP Teguh Triyo Handoko menjelaskan, keberhasilan dalam melakukan pengungkapan terhadap puluhan ribu pil Dobel L yang dilakukan oleh jajarannya tersebut, merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya dengan tersangka berinisial T yang saat ini masih mendekam di tahanan Polres Tuban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video