Dapat DAK Rp1 Miliar, SDN Gading Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat DAK Rp1 Miliar, SDN Gading Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 09 September 2023 18:02 WIB

Agus Maryanto, salah satu guru SDN Gading, sedang menunjukkan pembagunan ruang kelas menggunakan DAK 2023.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tahun ini, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, mampu membangun 6 ruang kelas dan 1 gedung perpustakaan. Hal itu berkat bantuan dana alokasi khusus (DAK) dari pemerintah sebesar Rp1 miliar.

Atas bantuan tersebut, Agus Maryanto mewakili jajaran guru di , menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Mojokerto, khususnya dinas pendidikan yang mengawal usulan DAK.

"Saat ini telah berlangsung pelaksanaan pembangunan DAK 2023 untuk 6 ruang kelas dan 1 gedung perpustakaan. Setelah semua kegiatan pembangunan selesai nanti, kami akan lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas proses belajar mengajar di kelas," katanya.

Ia juga berharap sarana prasarana yang dibangun dapat menambah kenyamanan siswa-siswi dalam mengikuti aktivitas belajar-mengajar.

Agus mengungkapkan untuk menyiasati ruang kelas yang sedang dalam proses pembangunan, untuk sementara kegiatan pembelajaran siswa ditempatkan di rumah-rumah warga sekitar yang secara sukarela menyediakan tempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video