Wahana dan Spot Foto Borobudur Land Magelang, ini Informasi Harga Tiket | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wahana dan Spot Foto Borobudur Land Magelang, ini Informasi Harga Tiket

Editor: Muhammad Wafiyul Ahdi
Selasa, 26 September 2023 19:20 WIB

Wahana Prosotan yang ada di Borobudur Land.

MAGELANG, BANGSAONLINE.com - Borobudur Land merupakan salah satu pusat rekreasi yang berada di . Wisata ini memiliki spot selfie, wahana bermain anak, kolam renang, dan food court. Tempat ini memiliki suasana yang modern dan semarak dengan dekorasi serta hiasan cantik berwarna-warni.

Wisata ini sangat recomended untuk menjadi pilihan liburan akhir pekan. Sangat menyenangkan apabila berkunjung bareng keluarga dan anak-anak. Lokasinya cukup dekat dari Kompleks Candi Borobudur, hanya 15 menit untuk ke lokasi. Sehingga wisatawan bisa mengunjunginya sekaligus.

Untuk tarif normal tiket masuk ke Borobudur Land yaitu Rp40 ribu. Namun ada diskon 50% atau Rp20 ribu jika pengunjung mengikuti Instagram Borobudur Land. Tarif masuk mulai berlaku untuk anak-anak dengan tinggi badan 80 cm ke atas. Penyelenggara juga menyediakan tiket khusus dengan harga Rp60 ribu bisa mencoba semua wahana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video