Gulat Porprov Jatim 2023, Kota Batu Sumbang 1 Emas dan 1 Perunggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gulat Porprov Jatim 2023, Kota Batu Sumbang 1 Emas dan 1 Perunggu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 11 September 2023 21:51 WIB

Atlet gulat dari Kota Batu saat meraih medali dalam Porprov Jatim 2023.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menyusul Pordasi dan ISSI, atlet gulat dari Kota giliran memperoleh 1 medali emas dalam 2023 yang berlangsung di Mojokerto, Minggu (10/9/2023) malam.

Bahkan, cabang olahraga gulat menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Kota dengan meraih perunggu. Medali emas ini diraih oleh Gangga Wahyu Putra Pratama setelah mengalahkan Yoga Prasetyo dari Kabupaten Tuban di kelas 55 kg Grego.

Sedangkan untuk perunggu diraih Reggina Sofia Muji Astuti setelah menumbangkan Siti Zahrotus Solehah dari Jember di kelas 45 kg. Sorak-sorai pun langsung membahana mengiringi kemenangan dua atlet gulat kota ini.

Ketua Umum Kota , Sentot Ari Wahyudi, yang memberi dukungan dengan melihat langsung pertandingan kedua atlet ini mengapresiasi perjuangan mereka.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Kota mendapatkan satu medali emas dan satu medali perunggu. Selamat untuk kedua atlet dan mohon doa restu Masyarakat Kota , karena di cabang olahraga gulat ini masih banyak atlet kita yang berpeluang menambah pundi-pundi medali,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video