4th Top Digital Corporate Brand Award 2023: 10 Perusahaan Pelat Merah Raih Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

4th Top Digital Corporate Brand Award 2023: 10 Perusahaan Pelat Merah Raih Penghargaan

Editor: Redaksi
Kamis, 14 September 2023 19:34 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 10 perusahaan pelat merah berhasil meraih penghargaan 4th 2023 dalam ajang yang digelar Info.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia. Acara itu digelar Rabu (13/9) kemarin secara virtual.

Adapun ke-10 perusahaan itu adalah (Persero) Tbk. untuk kategori BUMN, kemudian PT Insurance, PT Micro Madani Institute, , PT Bank Syariah Indonesia Tbk., PT PP Properti Tbk., dan PT Phapros Tbk. untuk kategori Subsidiary BUMN.

Selanjutnya PT Food Station Tjipinang Jaya, Perumda Pembangunan Sarana Jaya, dan Perumda PAM Jaya untuk bekategori BUMD.

CEO Info.ID, Arief Munajad dalam sambutannya menyoroti arti penting media sosial bagi BUMN, subsidiary BUMN, dan BUMD, sebagai sarana komunikasi dua arah dan 'jalan pintas' dalam penyampaian informasi perusahaan.

Menurutnya, pemanfaatan digital platform dan memilih media sosial secara tepat dapat mendukung upaya menjaga reputasi perusahaan, khususnya meningkatkan image dan persepsi positif masyarakat.

"Dengan fondasi corporate brand yang kokoh di ranah digital merupakan salah satu upaya dalam mendapatkan potensi pasar yang besar dengan hasil optimal secara efektif dan efisien," jelas Arief.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, mengatakan penghargaan ini diberikan kepada perusahaan BUMN, subsidiary BUMN, dan BUMD yang dinilai berhasil membangun corporate brand perusahaannya di ranah digital.

"Perusahaan-perusahaan ini telah dipilih berdasarkan penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2023 yang menggunakan tiga parameter penilaian, yaitu digital awareness aspect, digital media & website aspect dan social media aspect," terang Tri dalam paparannya.

Penjelasan senada juga disampaikan Tri Raharjo pada konferensi pers di hadapan awak media tiga jam sebelum acara utama dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan secara daring ini, Direktur Utama PT Micro Madani Institute Mariatin Sri Widowati dan Manajer Sekretari Perusahaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya Yadi Robby yang memberikan paparan mengenai perusahaan masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video