Balita 3 Tahun di Sidoarjo Terkunci di Dalam Mobil saat Ditinggal Belanja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Balita 3 Tahun di Sidoarjo Terkunci di Dalam Mobil saat Ditinggal Belanja

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Kamis, 14 September 2023 21:15 WIB

Petugas damkar unit Krian saat berupaya membuka jendela mobil. Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang Balita di kawasan Krian, , terkunci dalam sebuah mobil yang ditinggal ibunya, saat berbelanja di Pasar Krian, Kamis (14/9/2023) siang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, balita tersebut diketahui berinisial F (3) pertama diketahui oleh warga saat lewat di mobil milik JE (34), yang terparkir di kawasan Puskesmas Krian.

Mengetahui hal itu, warga yang panik melaporkan kejadian tersebut, ke petugas pemadam kebakaran unit Krian untuk segera mengevakuasi balita tersebut.

"Ibunya itu awalnya berpikir ditinggal berbelanja ke pasar cuman sebentar. Nah anaknya ditinggal di mobil," papar Komandan Pleton Rescue Damkar Krian, Aris Kuswoyo.

Ia mengatakan, balita tersebut saat ditinggal ibunya, diduga tanpa sengaja menekan kunci pintu yang ada pada bagian kemudi. Hal itu, membuat seluruh pintu mobil tertutup.

"Saat kita kesana, kunci mobilnya pun masih nyantol di bawah kemudi kok. Ac mobil juga masih menyala sehingga kemungkinan balita sesak napas tidak terjadi," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video