Galian C di Pamekasan Makan Korban, Polisi akan Panggil Pemilik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Galian C di Pamekasan Makan Korban, Polisi akan Panggil Pemilik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dimas M. S.
Jumat, 15 September 2023 14:21 WIB

Truk bermuatan batu bata yang terjatuh di tambang galian C Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan. Foto kanan, Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto saat diwawancarai.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tambang galian C di Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten , kembali memakan korban. Seorang sopir truk bermuatan batu bata meninggal setelah kendaraan yang dikemudikannya tidak kuat menanjak dan terjatuh dari ketinggian 15 meter, Kamis (14/09/2023).

Kecelakaan truk akibat tidak kuat menanjak saat membawa muatan galian ini sudah kedua kalinya. Sebelumnya, bulan November 2022 juga pernah terjadi, namun tidak sampai membawa korban jiwa.

"Iya benar, telah terjadi kecelakaan truk galian C di Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar. Dengan pengemudi Abdur Rohman (45)," kata Kasi Humas Polres Iptu Sri Sugiarto kepada BANGSAONLINE.com Jumat (15/9/2023) Siang.

Ia menceritakan, peristiwa terjadi pada sore hari sekira pukul 16:30 WIB. Korban diketahui merupakan warga asal Sampang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video