Gubernur Khofifah Optimis Pemuda Muhammadiyah Jadi Referensi Anak Muda Bangsa untuk Menjaga NKRI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Optimis Pemuda Muhammadiyah Jadi Referensi Anak Muda Bangsa untuk Menjaga NKRI

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 15 September 2023 19:17 WIB

Gubernur Khofifah saat menghadiri pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur Periode 2023-2027.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur mengharapkan Pemuda dapat menjadi referensi bagi anak-anak muda Indonesia untuk menjaga NKRI. Ia optimis, Pemuda terus berkembang, berdampak, dan menginspirasi.

"Saya berharap Pemuda Jawa Timur akan memberikan referensi bagi kehidupan kepemudaan, tidak hanya di Jawa Timur tapi juga di Indonesia," ujarnya saat menghadiri pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Jawa Timur Periode 2023-2027 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (14/9/2023) malam.

Dalam agenda tersebut, mantan Menteri Sosial itu mengatakan bahwa estafet kepemimpinan di Pemuda membutuhkan keberseiringan. Tak hanya itu, kerja keras dan kolaborasi juga sangat diperlukan.

"Maka milestone ini menjadi penting supaya ada tapakan untuk bisa mengukur capaian-capaian dari seluruh program. Agar bisa dievaluasi pada saatnya," katanya.

Lebih lanjut, menyatakan memberikan ruang untuk bisa membangun sinergitas. Sehingga, Pemuda dapat berdiskusi dengan dinas terkait untuk menyusun program yang berseiring dengan kemaslahatan masyarakat Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video