Kunjungi Workshop Kota Kreatif, Sandiaga Uno Nikmati Sambal Tumpang Khas Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Workshop Kota Kreatif, Sandiaga Uno Nikmati Sambal Tumpang Khas Ngawi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 15 September 2023 19:43 WIB

Sandiaga Uno saat membuka tutup piring yang berisi sambal tumpang khas Ngawi saat workshop Kota Kreatif di Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi, Jumat (15/9/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com -, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri workshop Kota Kreatif yang digelar di Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi, Jumat (15/9/2023).

Workshop tersebut, terkait dengan produk UMKM di Kabupaten Ngawi yang berbasis pertanian ramah lingkungan berkelanjutan mudah terserap pasar.

Dalam workshop tersebut, mendorong para pelaku ekonomi kreatif di Ngawi, guna meningkatkan keberagaman produk dan inovatif yang makin mudah terserap pasar.

"Di Kabupaten Ngawi dikenal dengan pertanian ramah lingkungan berkelanjutan, apalagi kita berbicara mengenai masa depan Indonesia yang dipusatkan ekonomi hijau. Saya melihat ada optimisme dibawah kepemimpinan Bupati Ony tentang keberlanjutan lingkungan," jelas Sandiaga Salahuddin Uno.

Menariknya, saat menjadi narasumber, Menparekraf disuguhi makanan khas Ngawi.

Dengan didampingi , mencicipi salah satu makanan khas Ngawi, yaitu makanan berbahan makanan basi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video