Manajer Hotel Twin Tower Tegaskan Tak Sediakan Room Karaoke | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manajer Hotel Twin Tower Tegaskan Tak Sediakan Room Karaoke

Editor: Siswanto
Wartawan: Yudi Arianto
Sabtu, 16 September 2023 21:27 WIB

Manajer Hotel Twin Tower Surabaya, Harry Yauwhannes, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Manajer Hotel Twin Tower , Harry Yauwhannes, menyatakan pihaknya sama sekali tidak menyediakan tempat untuk berkaraoke. Hal tersebut ditegaskan saat melakukan klarifikasi terkait pemberitaan di sejumlah media daring yang menurutnya tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik.

"Hotel Twin Tower sama sekali tidak menyediakan room karoke. Kami murni bisnis hotel dan apartemen," ujarnya kepada sejumlah awak media, Sabtu (16/9/2023).

Pada saat aparat gabungan merazia Hotel Twin Tower , ditegaskan pula pihaknya sudah bertindak kooperatif. Hotel Twin Tower  juga sangat menghormati kegiatan razia narkoba yang dilakukan oleh aparat gabungan tersebut.

"Memang benar ada razia tersebut. Saat itu kami langsung bertindak kooperatif kepada para aparat yang bertugas. Kami sangat menghormati sekali kegiatan razia oleh aparat gabungan ersebut," tuturnya.

Harry sangat menyayangkan terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada ruangan karaoke di Hotel Twin Tower tanpa ada konfirmasi sebelumnya terhadap manajemen.

"Terus terang, kami sangat menyayangkan terkait adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa kami menyediakan karaoke tanpa melakukan konfirmasi kepada manajemen hotel," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video