Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama

Editor: Siswanto
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 18 September 2023 18:22 WIB

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria saat melakukan serah terima jabatan kepada 3 pejabat utama.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, dan Kapolsek Prajurit Kulon, di Lapangan Patih Gajah Mada, Jalan Bhayangkara no 25, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Senin (18/9/2023).

Hal ini dilakukan, demi adanya rotasi jabatan untuk memunculkan ide kreatif di Markas Kepolisian Resor Mojokerto Kota.

Upacara Sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota bersama Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Yuli Candra Dewi, Pejabat Utama dan kapolsek jajaran.

Wiwit mengatakan, momentum penyerahan jabatan ini merupakan prosedur lazim pada birokrasi kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sebagai proses sistem manajemen SDM.

“Mutasi merupakan hal yang tidak asing bagi setiap anggota Polri mengingat pentingnya dalam pembinaan personel Polri. Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan muncul ide kreatif yang dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Polri pada umumnya dan Polres Mojokerto Kota pada khususnya,” ujar AKBP Wiwit Senin. (18/9/2023)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video