Perluas Layanan, MyRepublic Buka 4 Cabang Baru di Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perluas Layanan, MyRepublic Buka 4 Cabang Baru di Jawa Timur

Editor: Redaksi
Jumat, 22 September 2023 17:26 WIB

Kantor MyRepublic. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penyedia jasa layanan internet dan TV berlangganan, MyRepublic, kembali memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka 4 cabang baru di Jawa Timur, yakni Gresik, Jombang, Madiun, dan Banyuwangi. Partnership dan Marketing Manager MyRepulic, Shelly Maryanti, mengatakan bahwa ada beberapa keunggulan menggunakan provider yang telah berdiri sejak 2015 itu.

"Pertama, MyRepulic menggunakan kabel full fiber optik. Keunggulan menggunakan full fiber adalah jika terjadi hujan atau badai jaringan internet di rumah tidak akan bermasalah. Asalkan, kabel tidak terputus. Kedua, kami tidak memberikan batas kuota pada penggunan atau memberikan kuota unlimitied. Ketiga, memiliki kecepatan 1:1 artinya download dan upload bisa dalam waktu bersamaan," ujarnya di , Jumat (22/9/2023).

Adapun kelebihan dari MyRepublic yaitu telah bekerja sama dengan WeTV dan Vidio. Jadi, kata Shelly, bagi masyarakat yang memilih provider MyRepublic akan mendapatkannya secara gratis dengan berlangganan paket platinum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video