Sparkling Nganjuk Carnival Season 2 Sukses dan Meriah, Tandai Akhir Jabatan Bupati Kang Marhaen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sparkling Nganjuk Carnival Season 2 Sukses dan Meriah, Tandai Akhir Jabatan Bupati Kang Marhaen

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rafli
Sabtu, 23 September 2023 10:21 WIB

Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi didampingi Sekda, Dandim, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, dan Kepala OPD Nganjuk pada acara Sparkling Nganjuk Carnival #2 2023.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), sukses menggelar Sparkling Nganjuk Carnival season 2 yang berlangsung di Stadion Anjuk Ladang, Jumat (22/09/2023).

Ribuan masyarakat Nganjuk tumpah ruah memadati Jalan A Yani hingga Alun-Alun Nganjuk, yang hanya ingin melihat gebyar Sparkling Nganjuk Carnival 2023. Berbagai kostum karnaval yang eksotik dan fantastik tampil bergantian. Kostum-kostum yang dikenakan peserta semakin memeriahkan acara.

Sebanyak 255 peserta datang dari berbagai Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Timur, di antaranya dari Kota/Kabupaten Kediri, Kota/Kabupaten Madiun, Kabupaten Jombang, Kota Surabaya, Kota/Kabupaten Blitar, Kabupaten Jember, Kota Malang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Lumajang. Selain itu, di tingkat sekolah maupun masyarakat umum Nganjuk juga ikut dalam Nganjuk Carnival.

Acara itu dibuka langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi, didampingi Sekda, Dandim, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, dan Kepala Disporabudpar Nganjuk. Bupati Nganjuk mengatakan, Sparkling Nganjuk Carnival season 2 sukses digelar secara meriah, dibanding tahun sebelumnya.

"Yang pertama kita coba-coba, serta mengevaluasi mulai dari panggung, sound, lokasi, serta termasuk backdrop maupun peserta. Alhamdulillah tahun ini sukses digelar secara meriah," kata Marhaen Djumadi.

Melihat kemeriahan Nganjuk Carnival yang sukses digelar pada tahun ini ia menyampaikan, ditahun yang akan mendatang dirinya akan menyaksikan serta menikmati Sparkling Nganjuk Carnival sebagai masyarakat biasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video