1 Jam Ngantor, Pj Bupati Bangkalan Disambut Demo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

1 Jam Ngantor, Pj Bupati Bangkalan Disambut Demo

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Fathurrohman
Senin, 25 September 2023 12:36 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - 1 jam berkantor di Pemkab , Pj Bupati , Arief M Edie didemo masyarakat. Mereka meminta, agar polemik yang menimpa di era kepemimpinan sebelumnya tidak kembali terulang.

Korlap Aksi, Abdurrahman Thohir mengungkapkan bahwa situasi mengalami krisis kepemimpinan, dimana era R. Abdul Latif Amin Imron - Muhni meluap beberapa persoalan, mulai dari hukum, infrastruktur, pupuk, sampah, hingga kemiskinan yang menghantui Kota Zikir dan Sholawat.

"Kasus korupsi yang menyeret mantan bupati beserta 5 kadis, masih terngiang di telinga masyarakat, jangan sampai kasus serupa terulang lagi," ungkapnya saat orasi di depan kantor Pemkab , Senin (25/9/2023).

Selain itu persoalan sampah, tingginya angka kemiskinan dan problematika petani dalam penyaluran pupuk masih selalu terjadi. Sehingga, sangat diharapkan kinerja yang serius dari pj bupati.

"Penanganan sampah yang beberapa bulan terakhir mencuat, angka kemiskinan yang tidak kunjung teratasi dan petani yang selalu mengalami kesulitan pupuk harus menjadi perhatian serius," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video