KONI Kota Batu Usulkan Perbaikan GOR Gajah Mada dan Stadion Brantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Kota Batu Usulkan Perbaikan GOR Gajah Mada dan Stadion Brantas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 25 September 2023 20:18 WIB

Rapat Pimpinan KONI Kota Batu, Minggu (24/9/2023) kemarin.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur IX tahun 2025 di Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang), KONI Kota Batu mengusulkan perbaikan sarana olahraga kepada pemerintah daerah. Beberapa sarana yang perlu diperbaiki adalah dan Kota Batu.

Ketua Umum KONI Kota Batu Sentot Ari Wahyudi mengatakan usulan perbaikan GOR dan stadion adalah hasil rapat pimpinan KONI yang digelar Minggu (24/9/2023) kemarin.

"KONI kota Batu merekomendasikan perbaikan dan . Selain itu, kami mengusulkan pembangunan venue BMX, kolam renang, dan lapangan pacu kuda sebagai persiapan, agar sarana prasarana olahraga ini bisa dimanfaatkan dengan layak saat tahun 2025 mendatang," ujar Sentot, Senin (25/9/2023).

Sentot mengungkapkan sejumlah kerusakan fasilitas yang ada di , antara lain 2 toilet yang tak bisa digunakan. Begitu pun kondisi GOR Ganesha yang menurutnya perlu peningkatan lampu penerangan untuk lapangan bulu tangkis agar bisa dipergunakan dengan baik.

"Kita sudah menggelar rapat pimpinan untuk membahas persiapan 2025, salah satu rekomendasi yang kita kirimkan ke perbaikan 2 GOR dan pembangunan kolam renang serta sirkuit BMX," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video