HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Pasuruan Raih Juara III Bidang Olah TKP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Pasuruan Raih Juara III Bidang Olah TKP

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Supardi
Selasa, 26 September 2023 10:53 WIB

Kapolda Jatim saat berjabat tangan dengan Kasat Lantas Polres Pasuruan usai menerima penghargaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ditlantas Polda Jatim menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68. Kali ini, Satlantas Polres berhasil meraih juara 3 olah TKP terbaik menyisihkan 39 polres se-Jawa timur.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto kepada Kasat Lantas Polres AKP Yudhi Anugrah Putra yang didampingi Kanit Gakkum Ipda Achmad Kunaefi, (25/09/2023).

"Pertama-tama, kami ucapkan puji syukur Alhamdulillah. Saya beserta jajaran Lalu Lintas Satlantas Polres . Pada kesempatan ini tidak menyangka bahwa, bisa berhasil meraih juara pada perlombaan olah TKP beberapa waktu lalu, pada saat itu juga menjelang adanya Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68," kata Yudhi A.P Kasat Lantas Polres .

Lanjut Yudhi, dalam pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Jatim pada saat pelaksanaan syukuran di Hari Bhayangkara ke-68 2023.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video